Inilah Penghormatan Terakhir Trans Tv Untuk Ismi Dan Adit



Inilah Penghormatan Terakhir Trans Tv Untuk Ismi Dan Adit [ www.BlogApaAja.com ]

- Jenazah Ismi Soenarto dan Aditya Sukardi, dua wartawan Trans TV yang menjadi korban pesawat Sukhoi Superjet 100, disemayamkan di Lobby kantor Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu 23 Mei 2012. Foto keduanya diletakkan di dekat peti jenazah.

Keluarga besar Trans Corporation menggelar upacara penghormatan untuk jenazah Ismi dan Adit. Para karyawan Trans Corp dengan mengenakan berseragam hitam memadati ruangan dan depan lobby. Sebagian karyawan juga melakukan salat untuk jenazah Ismi dan Adit. Mereka melakukan penghormatan terakhir untuk kedua sahabat ini.

Sementara itu, tim pembawa jenazah yang merupakan security Trans TV sudah berjajar dua baris. Usai upacara penghormatan, mereka membawa dua peti ke mobil ambulans, untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka masing-masing.

Ismi dan Adit menjadi korban Sukhoi Superjet 100 yang menabrak tebing di Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat pada 9 Mei 2012. Mereka tewas bersama 43 orang lainnya.

Jenazah Adit akan diterbangkan ke kampung halamannya, Malang, dari Bandara Soekarno Hatta. Sedangkan Ismi akan dibawa ke Tangerang, Banten.


Follow On Twitter