Hii.. Hotel Ini Bekas Kamar Mayat!



Hii.. Hotel Ini Bekas Kamar Mayat! [ www.BlogApaAja.com ]

Bekas kamar mayat, lengkap dengan meja autopsidan lemari jenazah, disulap menjadi hotel oleh pengusaha Australia. Maumenginap di sana?

Seperti yang dilansir dari The Telegraph,meja-meja autopsi di bekas kamar mayat di Willow Court, Tasmania, tersebutnantinya akan dijadikan tempat tidur. Jadi tidak akan ada kasur empuk sepertilayaknya hotel lain jika pengunjung menginap di tempat ini.

Hii.. Hotel Ini Bekas Kamar Mayat! [ www.BlogApaAja.com ]

Kamar mayat tahun 1950an ini sebenarnya bagiandari rumah sakit narapidana dari tahun 1830. Namun 12 tahun yang lalu, kamarmayat ditutup dan tidak dipakai lagi.

Di dalam kamar mayat, ada fitur lemari es danbak mandi yang pernah digunakan untuk mencuci jenazah. Hadyn Pearce selakupemiliknya pun menuturkan bahwa ia berniat memulihkan bangunan tersebut secarabertahap.

Hii.. Hotel Ini Bekas Kamar Mayat! [ www.BlogApaAja.com ]

Pearce juga menyampaikan kalau meja bekasmembedah mayat akan dipromosikan menjadi suite utama hotel.

Pearce sendiri adalah seorang pedagang barangantik yang telah membuka sebuah motel di bekas situs suaka. Ketika ditanyaapakah nanti wisatawan benar-benar mau menginap di hotel bekas kamar mayatmiliknya, ia berkata, "Kita lihat saja nanti."

Harapan Pearce adalah hotel bekas kamar mayattersebut akan dibuka awal tahun depan. Selain kamar mayat, sebenarnya adabeberapa bangunan tidak biasa lainnya yang diubah menjadi hotel. Sebut sajabunker nuklir di Swiss, penjara di Australia, dan gerbong kereta api di WestSussex.


Follow On Twitter