Terjadi Lagi Tki Diperkosa Di Malaysia, Memprihatinkan !



Terjadi Lagi Tki Diperkosa Di Malaysia, Memprihatinkan ! [ www.BlogApaAja.com ]

Belum tuntas kasus pemerkosaan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) oleh tiga polisi Malaysia, kini muncul lagi kasus serupa. Seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia diperkosa majikannya di Seremban, Negeri Sembilan, Malaysia.

Seperti dilansir ANTARA, Selasa (13/12/2012), saat ini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Tuanku Jaafar di Seremban untuk divisum dan dirawat. Sementara, pelaku masih menjadi buronan polisi.

Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur sudah menemui korban dan memberikan perlindungan, sekaligus meminta informasi lebih lanjut dari kepolisian setempat.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Indonesia Michael Tene menjelaskan, kasus pemerkosaan terjadi pada Senin (5/11/2012). Kemudian, baru dilaporkan ke KBRI oleh polisi Seremban, Senin (12/11/2012) malam.

Sebelumnya, seorang WNI diperkosa tiga orang polisi Pulau Pinang di kantor polisi Perai, Jumat (9/11/2012), setelah terkena razia karena dianggap tidak memiliki dokumen paspor asli, sedangkan dia hanya memiliki berbentuk fotokopinya.

Pada saat itu korban minta dilepaskan tapi permohonannya tidak dihiraukan, bahkan oleh tiga pelaku tersebut dia malah diperkosa. (ANT)

Follow On Twitter