10 Fakta Orgasme Yang Perlu Kamu Tahu



10 Fakta Orgasme Yang Perlu Kamu Tahu [ www.BlogApaAja.com ]

Orgasme dianggap sebagai titik tertinggikenikmataan dalam bercinta dan merupakan proses sangat rumit yang berlangsungdi otak. Namun apakah Anda tahu banyak hal seputar orgasme? Ini 10 fakta menarik tentang orgasme yangdipaparkan Cosmopolitan UK.

Rahasia 1



Lebih dari 70% wanita mencapai orgasme karenastimulasi klitoris. Dan, tak seperti pria, wanita bisa mengalami orgasmeberulang kali dalam satu sesi bercinta. "Rangsangan seks pada wanita tidakcepat turun pasca bercinta jika dibandingkan dengan pria. Banyak yang gairahseksnya kembali meningkat dan mencapai orgasme sekali lagi," jelasseksolog asal Amerika, Dr Yvonne K. Fulbright.

Rahasia 2



Sebanyak 47% wanita mendapatkan orgasmepertamanya lewat masturbasi, menurut pakar seks Dr David Devlin. Dan usiarata-rata wanita mengalami orgasme karena masturbasi adalah 18 tahun.

Rahasia 3



Studi terbaru menemukan bahwa 48% penderitasakit kepala sembuh berkat orgasme. Bahkan mereka lebih cepat sembuh ketimbangminum obat penghilang rasa sakit.

Rahasia 4



Seymour Fisher, penulis buku "The FemaleOrgasm" mengatakan bahwa wanita yang merasa ada masalah dengan hubunganasmaranya lebih sulit mendapatkan orgasme saat bercinta. Oleh karena itu, stopselalu curiga dengan pasangan dan tunjukkan keseksian Anda di depannya!

Rahasia 5



Saat pria orgasme, otak mereka melepaskan zatkimia yang memicu rasa ngantuk dan lelah. Jadi tak bisa disalahkan jikapasangan Anda langsung berbalik badan dan mulai mendengkur.

Rahasia 6



Orgasme pada wanita rata-rata berlangsungantara 6-10 detik. Bagi wanita yang beruntung, orgasme bisa berlangsung selama20 detik.

Rahasia 7



Peneliti seks Cauthery dan Cole yang jugapenulis "The Fundamentals of Sex" mengklaim, tak tertutup kemungkinan bagibeberapa wanita untuk mengalami orgasme hingga 100 kali dalam satu jam. Wow!

Rahasia 8



Sekitar 0,06% pria bisa orgasme hanya denganberfantasi seks, tanpa menyentuh penis atau bagian tubuhnya yang lain. Hmm,kira-kira apa yang yang mereka pikirkan?

Rahasia 9



Dalam waktu tertentu saat orgasme, adabeberapa bagian dari otak manusia yang bertugas mengontrol emosi "dimatikan".Area otak yang memroses perasaan takut di-nonaktifkan dan kewaspadaan terhadapbahaya juga mati sesaat.

Rahasia 10



Orgasme punya efek menyerupai heroin padapria. Seorang neuroscientist asal Belanda meneliti hasil scan otak pada priasaat mereka ejakulasi. Dia menemukan bahwa aktivitas pada otak pria menjadilebih "liar" saat orgasme --membuktikan bahwa seks bisa membuat kecanduan.


Follow On Twitter