Wih, Toilet Di Hotel Ini Transparan!



Wih, Toilet Di Hotel Ini Transparan! [ www.BlogApaAja.com ]

Sebuah hotel di New York, AS membuat hebohkarena toiletnya bisa ditonton oleh publik di luar gedung. Toilet di lantai 18hotel tersebut ditutupi dinding kaca sehingga orang yang lalu lalang dibawahnya bisa melihat jelas aktivitas orang-orang di dalam toilet.

Hotel yang bernama Standard Hotel itu, sebagaimana ditulis New York Daily News,berlokasi di pusat keramaian Manhattan dan toilet itu sendiri berada di bagianclub Boom Boom Room.

"Pemandangan di luar memang menakjubkan,tetapi pemandangan di dalam menyeramkan. Saya melihat orang-orang melambaikantangan kepada saya saat duduk di "singgasana". Anda pasti tidak ingin ada orangmelihat yang Anda lakukan di sana," ujar David Langdon, 55.

Turis yang lalu lalang di bawahnya kontankaget melihat pemandangan seperti itu. Sebab sangat jarang orang beraktivitasdi toilet ditonton orang banyak di luar. Orang yang kencing hingga buang airbesar bisa terlihat jelas dari bawah.

Wih, Toilet Di Hotel Ini Transparan! [ www.BlogApaAja.com ]

Belinda Langdon, yang sempat menggunakantoilet itu tadinya menyangka kaca itu hanya satu arah, artinya orang dari luartidak bisa melihat ke dalam. Namun, saat ia keluar, dia kaget karena banyakorang menengadah menonton aktivitas di toilet.

"Menyeramkan. Orang bisa memotret kamu dariluar, mudah-mudahan saja tidak ada yang kenal sama kamu," ujar Langdon.

Wih, Toilet Di Hotel Ini Transparan! [ www.BlogApaAja.com ]

Namun, berbeda dengan Florentina Ballesteros,ia tidak terganggu ketika melakukan hajatnya. "Emang gue pikirin, orang kantahu kamu harus kencing. Lagian pemandangannya bagus kok dari luar maupun daridalam," kata Florentina, yang merupakan manajer restoran dari Mexico City.

Sementara itu, pihak Standard Hotel belum mengeluarkan pernyataan mengenai toiletnyaitu.


Follow On Twitter