Berita Yang Paling Banyak Dicari Di Internet Minggu Ini



Sepanjang minggu ini Mesin pencari layanan situs Google mendeteksi sepuluh berita yang paling banyak dicari di internet.

Dari keterangan resmi situs Google, Minggu 18 November 2012, berita-berita terpopuler selama tujuh hari terakhir berasal dari dunia olah raga, selebritas dan pemerintahan. Berikut sepuluh pencarian terpopular versi Google Indonesia:

Berita Yang Paling Banyak Dicari Di Internet Minggu Ini [ www.BlogApaAja.com ]

1. Jonas Rivanno

Model dan aktor Indonesia yang masuk berita selebritis karena dikabarkan sedang pacaran sama aktris sinetron ternama Asmirandah.

2. Bram Stoker

Penulis Irlandia dari abad ke-19 yang menciptakan Dracula. November 8 adalah ulang tahunnya ke 165 dan menjadi Google Doodle pada hari itu. Tapi cukup banyak user internet yang ingin tahu lebih mendalam tentang dia minggu ini.

3. Justin Jedlica

Model Amerika yang telah melewati 90 operasi plastik untuk mendapatkan tubuh dan wajah "ideal", dan kini di panggil sebagai model berwajah =C2=BBKen" (pacarnya boneka Barbie) oleh media.

4. Hasil Liga Champion

Berita sepak bola Piala Champion terus menjadi pencarian yang cukup besar minggu ini.

5. Hari Pahlawan

10 November adalah Hari Pahlawan di Indonesia. Cukup banyak berita mengenai acara-acara memperingati hari raya nasional ini.

6. Chris John

Petinju Indonesia dan juara WBA super featherweight Chris John berhasil mempertahankan gelarnya di Singapura minggu lalu melawan petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo.

7. BP Migas

Mahkamah Konstitusi memutuskan Badan Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (BP Migas) bubar karena bertentangan dengan UUD 1945.

8. Obama

Untuk minggu kedua, Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali masuk dalam daftar top 10, mengingat berbagai berita tentang rencananya untuk memperbaiki perekonomian AS.

9. Paranormal Activity 4

Judul dari film horor ini sudah tayang di bioskop Indonesia mulai minggu lalu.

10. Permainan Berdandan

Ternyata ada banyak game online yang memberikan kesempatan bagi fashionista amatir untuk memberikan tip-tip make up atau fashion bagi karakter-karakter virtual. ()

Follow On Twitter