Sukses Jalani Kencan? Hindari 5 Makanan Berikut



Sukses Jalani Kencan? Hindari 5 Makanan Berikut [ www.BlogApaAja.com ]

MELAKUKAN kencan sambil makan malam tentu menjadi hal romantis. Namun yang perlu diperhatikan, Anda harus pintar dalam memilih makanan yang tepat.

Makan malam romantis dengan kekasih tentu menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Selain membuat hubungan kian rekat, agenda ini menjadi wahana tepat untuk memadu kasih. Tak heran, saat melewati momen ini, bukan saja penampilan yang perlu diperhatikan, tetapi juga pemilihan makanan.

Rahasianya, pilihlah makanan yang tepat dan mudah dimakan. Sebab, Anda pasti tidak ingin ada noda makanan yang membekas di wajah maupun baju Anda. Hal ini bukan saja membuat kepercayaan diri jadi luntur, tapi juga ketidaknyamanan karena busana Anda terlihat kotor. Agar sukses, sebaiknya pilihlah makanan seperti ayam atau steak yang dapat dipotong menjadi ukuran yang lebih kecil. Berikut ini beberapa makanan yang sebaiknya Anda hindari saat berkencan, seperti yang dilansir College Candy.

Sushi

Jangan tertipu dengan ukurannya yang mini. Saat memakan sushi, Anda harus menuntaskannya dalam satu kali suap. Jika tidak, Anda akan sulit bicara dan harus berhenti untuk mengunyahnya. Karenanya, hindarilah memakan sushi saat kencan.

Spaghetti

Ukurannya yang panjang dan sulit untuk dipotong bakal membuat Anda kesulitan dalam memakannya. Belum lagi sausnya yang begitu berlimpah dan tak jarang mengenai pakaian. Sulit untuk tetap terlihat bersih saat memakan spaghetti.

Bawang-bawangan

Bawang memang terkenal akan aromanya yang menambah rasa pada makanan. Namun di luar itu, aroma pada bawang juga menimbulkan nafas tidak sedap. Hindarilah makanan dengan aroma bawang yang menusuk jika Anda tidak ingin sang kekasih merasa tidak nyaman.

Makanan yang ditusuk

Makanan yang ditusuk mungkin terlihat sederhana. Namun apa jadinya jika Anda kesulitan menarik daging tersebut dari tusuknya. Lebih baik menghindarinya daripada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
Sent from my BlackBerry=C2=AE via Smart 1x / EVDO Network. Smart.Hebat.Hemat.

Follow On Twitter