Wah, Pria Ini Koleksi 600 Boneka!



Wah, Pria Ini Koleksi 600 Boneka! [ www.BlogApaAja.com ]

Seorang pria bernama Dan Knowlton banggamemamerkan 600 koleksi boneka "Cabbage Patch" yang terkenal di era 80-an.Jumlahnya pun memenuhi kamar penyimpanan boneka tersebut.

Koleksinya ini ditempatkan pada tiga kamar dansatu lemari di apartemennya. Pria berumur 41 ini sudah menghabiskan ribuanpoundsterling sejak tahun 1980.

Dan menghabiskan waktunya untuk merawatboneka-bonekanya dengan mengganti pakaian dan merapihkan tempat tidur, kursi,dan rak dimana tempat boneka-bonekanya duduk.

"Boneka "Cabbage Patch" sudah sepertianak-anak saya sendiri karena lebih mudah untuk mengurusnya," ujar pengusahakatering ini, seperti dikutip The Sun.

Wah, Pria Ini Koleksi 600 Boneka! [ www.BlogApaAja.com ]

Dan mengaku membuat pakaian sendiri selamabeberapa tahun untuk semua boneka-bonekanya. Pakaian setiap bonekanya dibuatmasing-masing berbeda.

Pria berasal dari Locks Heath, dekatSouthampton ini membeli boneka pertamanya pada tahun 1983, saat ia berusia 12tahun. Dia membeli bonekanya itu seharga 25 pound sterling atau sekira 384 riburupiah, yang diberi nama Justin David.

Dan juga mengelola sebuah kelompok kolektorboneka ini di dunia maya, untuk menambah koleksinya Dan bahkan pergi ke AmerikaSerikat sebanyak dua kali mengunjungi BabyLand General dimana tempat boneka"Cabbage Patch" berasal di Georgia.

"Wisata ke BabyLand General adalah pengalamanyang ajaib. Anda bisa melihat dan berjalan mengelilingi rak-rak berisi boneka.Seluruh proses ini lebih istimewa daripada hanya membeli mereka, ujar Dan.

Follow On Twitter