Tonjolkan Kaki Jenjang Dengan 3 Celana Pendek Ini



Tonjolkan Kaki Jenjang Dengan 3 Celana Pendek Ini [ www.BlogApaAja.com ]

Fashion item berupa celana pendek kini menjadiincaran para pecinta mode. Selain nyaman untuk digunakan, celana pendek jugaberfungsi untuk menonjolkan kaki jenjang sehingga tampilan menjadi lebih seksi.Sebagai rekomendasi, berikut tiga celana pendek berwarna cerah yang bisadijadikan inspirasi gaya Anda.

1. Relaxed-Fit Line Short (Mango)



Bahannya terbuat dari linen, katun dan desainyang simpel, membuat short pants atau celana pendek keluaran Mango ini cocokdikenakan untuk acara santai maupun untuk menghadiri pesta kebun. Warna merahcerah membuat pemakainya tampil seksi dengan sempurna. Padukan dengan kemeja putihdari chiffon untuk ke pesta casual atau blouse tanpa lengan dari katun untukacara jalan-jalan. Koleksi Mango ini bisa Anda beli seharga Rp 299 ribu.

2. Coloured Shorts (Bershka)



Dijual dengan harga Rp 339 ribu, celana pendeklansiran brand fashion Bershka ini bisa dipadupadankan dengan tank top ataukaus. Untuk tampilan sempurna, lengkapi dengan alas kaki berjenis flat atausandal dengan detail sling back. Warna pink pada celana pendek membuat Andayang memakainya tampil seksi dan feminin. Terbuat dari katun dan elastane,celana pendek tersebut sangat nyaman bila dikenakan.

3. Shorts with Zip (Zara)



Anda bisa menonjolkan si kaki jenjang dengancelana pendek satu ini. Keluaran brand fashion high-street Zara, celana yangdijual Rp 330 ribu tersebut bisa Anda padankan dengan tanktop disertai kemeja.Dengan material katun, polyamide dan elastane, celana pendek berwarna medicalgreen ini bisa juga dikenakan ke acara yang sedikit lebih formal, misalnyamenghadiri pesta ulang tahun teman di pantai atau kebun.

: wolipop

Follow On Twitter